Rabu, 08 Juli 2015

Pesan Untuk Shofia

Pesan Untuk Shofia

9 Juli 2015

Dia malaikat kecil yang dirindukan
Harum menyerbak kala sinarnya menembus surgawi
Letih lesuh lunglai
Sirna, iya sirna tersapu senyum lembut
Lantunan syair terdengar
Seiring datangnya mendekat
Dentuman jantung tak teratur
Bak tabuhan genderang perang

Cinta
Cinta, cinta, cinta
Iya, mungkin itu yang terselip
Tertanam di taman hati
Tertata indah
Menyejukkan mata

Meski sukar kupahami dengan hati yang jernih
Tapi ku tahu
Aku sedang jatuh cinta
Dengan wanita bernama Shofia
Lukisan indah
Hasil goresan Ilahi

Eogis dan idealis
Sulit membedakan keduanya
Aku ingin dia membalas
Tebar bibit cinta yang ku sebar
Perasaan itu aku
Aku adalah perasaan
Perasaan yang kaku

Keriput didahiku
Gejolak dihatiku
Debur ombak
Tarian angin dan hujan
Nyanyian petir dan badai
Bersatu bagai rujak dengan buah busuk

Mimpi-mimpiku terbalut debu usang
Seolah tak mungkin shofia melekat
Pesona diri selalu ku tebar
Memikatnya tanpa bisa dia tolak

Dua tahun
Waktu yang cukup menata pondasi
Yakinkan diri
Mantapkan hati
Dialah yang ku idam

Adam dan hawa contoh mutlak
Ikuti jejak langkah meteora
Kepala tetap tegak
Meski misteri cinta tanpa ciri

Tuhan, tolong sampaikan salamku
Salam tulus padanya
Menata cinta atas kehendak-Mu, Tuhan
Menjalankan Sunnah-Mu, Tuhan

Lantunan Doa dan harapan
Selalu tertuju kepadamu-Mu, Tuhan
Harapan menjadikan tali kasih
Antara aku dan shofia
Layangkan pesanku padanya Tuhan
Satu harapanku 

By : DW






Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Berkomentarlah dengan baik dan bijak