Minggu, 19 Januari 2014

ALARM CLOCK XTREME FREE aplikasi alarm dengan fitur XTREME




Malem temen-temen kali ini saya ingin me-review salah satu aplikasi android yang keren banget. Namanya adalaaaaaahhh....

ALARM CLOCK XTREME FREE

Q: kok alarm sih apa hebatnya

Sabar dulu broo...
Mari kita review pelan-pelan

Aplikasi dari pengembang salah satu pembuat antivirus kenamaan AVG (AVG singkatan dari Anti Virus Gratisan :v)



Q: Tampilannya jadul gitu apanya yang keren.?

Weits jangan salah, AVG Labs (pengembang) Alarm Clock Xtreme Free antarmuka boleh kurang greget tapi memiliki fitur yang ajib banget sobb.

\

Bisa dibilang aplikasi alarm yang satu ini tak memiliki banyak perbedaan dengan aplikasi alarm bawaan android. Tapi di sini lah  letak perbedaannya sob.


Pada gambar di atas kita bisa melihat beberapa opsi seperti snooze method, dismiss method dan opsi opsi lain yang tidak ada di aplikasi alarm bawaan android. dismiss method adalah fitur bagaimana kita mematikan alarm saat alarm itu berbunyi. Ada beberapa pilihan seperti menyelesaikan soal matematika, menekan tombol dismiss, menggoyang-goyangkan handphone, memasukkan capcay (captcha brooo... ). 

Kebayang nggak tuh saat kita bangun pagi mata masih belekan, iler juga masih kemana-mana, nyawa juga masih belum ngumpul harus ngerjain soal matematika kaya gini.


contoh diatas menggunakan setting solve math problem level hard dengan banyak soal 1 buah kalo kita setting jadi 10 soal pasti rasa ngantuk dan kebiasaan buat tarik selimut lagi dijamin bakalan ilang deh sobb


Berikut ini contoh setting shake device. Saat kita bangun kita harus menggoyang-goyangkan HP kita untuk mematikan alarm selama waktu yang kita tentukan. Jadi kaya main barbel gitu sobb.


Gambar diatas mengilustrasikan mematikan alarm HP kita dengan metode captcha. Lebih parahnya lagi huruf yang dimasukkan menggunakan CASE SENSITIVE jadi antara huruf kapital dan huruf biasa merupakan dua huruf yang berbeda.

Buat temen-temen yang ngerasa sulit banget buat bangun pagi aplikasi ini pastinya membantu temen-temen untuk bangun dengan cara yang lebih maksa. Dulu saat awal saya install karena kepedean saya setting solve math problem level paling tinggi dengan 10 soal. Alhasil butuh waktu >10 menit untuk mematikan alarm tersebut.

Ada beberapa kekurangan dari aplikasi ini yang sempat saya temukan. alarm ini tidak berfungsi saat HH kita dalam keadaan mati tida. Semoga dapat segera di tambal oleh para developernya.

ok sekian review dari saya. review ini dilakukan oleh orang AMATIR jadi mohon maaf jika masih banyak kekurangan dalam review ini. gimana sobb keren kan.? lagnsung install aja dah aplikasinya di tekape.

comment bisa langsung di bawah atau di facebook kami di sini.





terima kasih broooo....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Berkomentarlah dengan baik dan bijak