Rabu, 10 September 2014

Urgent! Need Help Samsung Galaxy Young GT-S6310 Bootloop aneh.


 ini trit saya dari Kaskus, trus saya tulis di blog! hehe... saya gak bisa ambil gambar hape saya soalnya gak ada kamera lain gan. beberapa hari ini ane meratapi hape ane,


Quote Link:
maap gan ane sampe bikin trit begini, semoga gak repost   Ane udah prustasi, soalnya ane masuk ke Forum Official sebelah gak nemu solusi, 

ane sedang berduka gan, mulai 2 hari yang lalu Galyoung GT-S6310 ane Bootloop, tapi yang ini aneh tingkat dewa gan! 

kalo normalnya baotloop itu kan tinggal masuk ke CWM recovery abis itu di Wipe Data/Factory Reset Trus di Restore backupannya ato instal ROM yang lain, Beres. :cool  tapi ini aneh gan. setelah ane instal cusromnya pake cynogenmod purekat, awalna ane demen, tampilannya bagus :matabelo trus lama- lama kan lemot, ane mau coba reset, tp kepencet apa gt gan, ane blm sempet baca di pilihan waktu ane pencet tombol reset, abis itu malah masuk ke CWM recovery mode, abis itu ane reboot system masuk lagi ke CWM recovery mode, kgak mau masuk ke system. ane udah coba instal ulang pake ROM laen, ane Restore Backupan ane berulang kali tapi tetep gak bisa masuk ke system, ane udah brosing sana sini, ane udah bawa ke tempat servisin HP juga kagak ada yg mampu. :berduka

sampek sekarang ane masih meratapi Hape ane gan. mohon solusinya gan!
  
saya berharap temen temen bisa bantu ngasi solusi buat saya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Berkomentarlah dengan baik dan bijak