Kamis, 25 April 2013

Sebuah Aliansi

(koleksi pribadi)

Assalamu'alaikum Warrohmatullaahi Wabarokaatu....

Beberapa hari yang lalu saya mulai menyambangi blog saya ini yang kelihatannya sudah mulai berdebu dan dihuni beberapa laba laba....
4 bulan blog ini terlantar akibat beberapa kesibukan saya selaku penulis tunggal di blog ini...
beberapa bulan yang lalu saya sangat sibuk dengan berbagai urusan pribadi dan pekerjaan saya seperti emm....
emmmmm....
anuuuuu...
.
.
.
emmmmmmmmmmm......

(-,- ) ahh sudahlaaahh...

Menulis mungkin bukan keahlian saya tapi mimpi besar ini harus terus dilanjutkan. Kegalauan pun menyelimuti saya saat menatap blog ini tanpa posting selama lebih dari 4 bulan. Di tengah kegalauan yang menyesatkan ini saya bertemu seorang sahabat lama yang (sudah lama tak terlihat di dunia) mau membantu saya menulis dan mengurus di blog ini....

Okta Pindika Dharma
+Okta Pindika Dharma anak ketiga dari 4 bersaudara yang sudah 2 bulan menjadi pengangguran sukses akibat "ketidakharmonisan" lingkungan kerja di salah satu hotel kenamaan di kota Banyuwangi. +Okta Pindika Dharma atau yang lebih akrab di panggil dengan Pindi (mbah darmo) yang semasa sekolah dulu aktif di berbagai kegiatan sekolah dan pernah menjabat sebagai ketua Teater Kusuma Banyuwangi angkatan 2011-2012 merupakan salah satu sahabat terbaik saya sewaktu SMK.
Pada tanggal 20 april kemarin secara RESMI +Okta Pindika Dharma bergabung di blog ini sebagai penulis karena tertarik dengan konsep dari blog yang saya miliki ini. Laki laki yang semasa sekolahnya dulu gemar makan kretepan dan hobi menghabiskan waktu di depan laptop (pinjeman) ini menyatakan ketertarikannya dalam bidang menulis dan juga membagi ilmu serta pandangan lewat media blog ini.
tentu saja bagi saya ini adalah sebuah berita gembira yang membawa harapan untuk kelangsungan blog ini. selanjutnya kami akan secara bergantian menulis berbagai hal.



Terima kasih sudah berkunjung dan tunggu tulisan kami berikutnya...



Tulisannya g jelas? hahahaha silahkan tunggu posting yang lebih tidak jelas lagi dari kami...

Assalamu'alaikum Warrohmatullaahi Wabarokaatu....
> Facebook Comment <







Okta Pindika Dharma

1 komentar:

Berkomentarlah dengan baik dan bijak